Hari sabtu ini aku seperti biasa bangun tidur, bangun langsung membuka laptop ku yang ternyata laptopku udak aku bersihkan pinggirnya sehingga seperti laptop yang ancur terkena lindes kendaran, hehehehe ternyata keptusan ku untuk megubah laptop ku ini ternyata cukup membuat ku ingin memiliki laptop ku yang baru….
Seperti biasa yang kulakukan setelah menghidupkan laptopku aku masuk pada sistem operasi linux dan benging dihadapan laptop bingung mau ngapain serba salah karena mikirin tesis yang ta kunjung ada kemajuan ini, karena setelah sekian lama dihadapan laptot tidak ada kerjaan ya seterusanta aku mulau membuka file-file majalah info linux yang aku copy dari temen ku salman, mulai membaca satu persatu sampe bosan dan bingung mau apaklagi yang akan aku baca,,,
karena udah muali bt di depan laptop akku mulau punya ide untuk mandi dan segera bergegas ke BEC yang dikarenakan BEC ini merupakan tempat satu-satunya aku jalan-jalan kalau lagi suntuk banget..
kemudian bergegas mandi setelah mandi aku mengampiri motor aku untuk bergegas pergike BEC..
Setelah sampai di BEC bingung mau ngapain baru aku melihat-lihat flashdisk yang tetnyata makin kesini harganya makin murah aja, terisrat di benaku untuk beli card rider mini untuk supaya bisa menggunakan lagi mmc 128 aku yang entah ada dimana….
karena hujan aku mulai keparkitan untuk bawa motor untuk saatnya pulang kerumah …
setelah sampai dirumah seperti biasa lah tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuur…..
emang hari0hari ku makin kesini makin membosankan rutinitas yang tidak menghasilkan apa-apaneh…
ada ide barukah ……