Hari minggu ini aku jalan-jalan ke BEC lagi, rencana sih hanya ingin nongkrong di food court nya BEC sembaring menikmati makanan yang ada juga yang paling penting menikmati fasilitas akses HSDPA di BEC yang sinyalnya luar biasa, dengan ditemani sebuah notebook jadul berprosesor P4 mobile berangkat deh ke BEC.

Persiapan lengkap rangsel udah penuh notebook, mp3 player dan yang paling penting adalah ponsel k618i yang setia menemaniku untuk foto-foto, sesampainya disana ditawarin brosur sepaket makanan dengan menu utama RIB, discount nya sih lumayan dengan gratis segelas minum lame wah makin seger aja neh, setelah menunggu beberapa lama akhirnya datang juga pesanan ku itu.

hot pat

Walaupun porsinya tidak terlalu banyak dan tampilan yang disajikan tidak sesuai dengan yang di brosur, tapi ngga apa-apa deh karena dengan harga murah bisa menikmati makan lengkap dengan minun untuk menemaniku browsing,download lewat jarigan HSDPA telkomsel . Makananya sih dari awal datang sampe tuh makanannya habis tetep panas karena disajikan dalam sebuah hotplat kalau kata pa Bondan “Pokoke Mak Nyus