Awal bulan april pasang speedy dengan system time base pemakain 50 jam abudemen 200 rb, karena sedang ada pameran saya pasang di pameran melalui rekanan telkom, karena bisa mendapatkan harga modem yang cukup lumayan murah, paket yang saya ambil adalah paket yang time base, dan ketika menerima surat dari telkom ternyata paket yang diberikan adalah paket personal dengan system yang volume base quota 1 GB, langsung saja saya protes pada rekanan telkom yang membantu mengurus untuk mendaftar tersebut, setelah diusut ternyata kesalahan pada orang telkom yaitu salah pengentrian data.

setelah cape telpon sana-telpon sini dan akhirnya systemnya diganti dengan yang time base, tapi masih ada perbedaan data ditanya ke plasa telkom system masih volume base tetapi ditanya ke 147 system sudah menjadi yang time base alah mana yang bener ini makin membingungkan saja ketika saya akan menggunakan speedy, mau dipake download takutnya system masih volume base, mau dipake cuman chating doang takutnya system sudah time base, waduh selama dua minggu deh ngga menggunakan telkom speedy sebelum menunggu kejelasan dari pihak telkom.Sehingga karena tidak ada pemakaian selama 2 minggu angus jatah 10 jam ngga terpakai sayang bener.

Setelah mendapat kejelasan dari pihak telkom ternyata sekarang bisa menikmati system yang time base,pemakaian satu bulan pertama lumayan cepat tapi akhir bulan biling keluar doble time base dan quota, complen dong ke telkom akhirnya mendapat restitusi pemabyaran yang harus dibayar cukup sesuai dengan pemakaian saya.

Tapi pada bulan kedua ini tagihan telkom melejit menjadi angka 16 jt suatu anka yang fantastis dan kata temen, itu bisa buat beli motor baru sembaring becanda, diterima biling hari jumat dan nunggu sampe hari senin dengan perasaan waswas dan terus mengkalkulasi apa dan salah dimana yaaaa.

speedy gila

Aduh gimana neh telkom speedy kalau begini caranya saya rasa pelanggan-pelanggan anda akan meninggalkan anda, saya ingin menulis unek-unek ini dan dikirim kepada telkom tapi sungguh disayangkan telkom speedy tidak memiliki email untuk menanggapi pengalaman buruk yang diterima pelanggannya, dan hanya dalam blog ini dan dibeberapa forum saya bisa mencurahkan isi kekesalan saya terhadap telkom speedy.