Hari minggu ini giliran jalan-jalan ke gazebo, walaupun belom ada target atau rencana untuk membeli apa, tapi sekalian jalan-jalan pagi berangkat ke gazebo. Gazebo memang gudangnya pedagang kaki lima yang berkumpul dihari minggu mulai dari makan, pakaian, asesoris, kendaraan ada semua disana. Selain harus bisa nawar juga tentunya karena tidak semua barang dijual dengan harga pas.

Biasa kalau jalan-jalan pasti yang dicari adalah tempat makanan yang bikin kita senang, setelah berputar-putar diarea gazebo ternyata ada warung makanan sate pinggir jalan yang ternyata sate yang dijual cukup kelihatan bagus. Setelah beberapa lama memesan sate datang juga satenya yang ternyata sate nya bener-bener daging semua tidak diselingi dengan yang namanya lemak

Sate Gazebo

Memang bener-bener enak satenya rasa manisnya cukup terasa di bibir, dan yang paling bikin enak lagi adalah dagingnya yang empuk sehingga cukup terasa di gigitannya. 20 tusuk sate pun habis dimakan berdua dengan tanteku yang ternyata doyan makan juga.

sisa makan sate

Ini adalah sisa-sisa makan sate yang ternyata tinggal tusuknya saja, hehehe habis tak bersisa satu tusuk pun.