Hari menyelesaikan masalah tentang tagihan Speedy yang tiba-tiba membengkak jadi 16 juta, walaupun hati ini inginnya marah-marah tetapi karena diterima baik-baik oleh staf telkom yang bernama Pa Nunu tentang kesalahan sistem biling telkom karena diakibatkan sistem merespon biling double, perhitungan secara time base dan perhitungan secara volume base dan akhirnya keluar biling speedy yang tidak karu-karuan alias ngaco.
Setelah menyelesaikan dengan pihak telkom dan pihak telkom juga telah memberikan informasi tentang kesalahannya di sistem perhitungan biling, dan mengakui memang itu kesalahan dari pihak telkom maka akhirnya semua tagihan hanya dibayar sesuai dengan langganan yaitu 220 rb sesuai dengan biaya paketan bulanan.
Himbauan untuk para pengguna speedy selalu dicek tagihan yang dikirim ke rumah kalau-kalau tagihannya tidak sesuai dengan pemakaian dan kalau tidak sesuai langsung ajukan klem ke plaza telkom terdekat.