Rencana untuk memperpanjang STNK motor ternyata jadi juga, berkendara menggunakan sepeda motor melewati jalur Nagrek dan mengendarai sepeda motor sendirian ternyata kurang begitu mengasyikan, karena hanya lantunan lagu dari mp3 player yang menemani sepanjang perjalan ke Pangandaran Kab. Ciamis. untuk berjaga-jaga agar tidak mengantuk dipilihlah lagu-lagu yang aga ngebit, tetapi fisik tidak bisa dibohongi pertengahan jalan sekitar daerah Rajapolah fisik sudah mulai menurun kepala mulai aga kurang berkonsentrasi dan pantat terasa panas sekali alah, akhirnya memeutuskan untuk beristirahat sejenak sembaring menikmati udara sejuk daerah persawahan, setelah cukup beristirahat mulai melanjutkan perjalanan menuju Pangandaran dan sampi di Pangandaran kisaran pukul 12.00 dan langsung menuju kekantor SAMSAT Pangandaran untuk memperpanjang STNK, setelah selesai ada fikiriran untuk melihat-lihat kedaan laut Pangandaran karena sudah lama tidak pernah kesana disebabkan oleh berbagai isu tentang keganansan alam, sesampainya disana memutuskan menghampiri rumah makan laut pinggir pantai untuk memesan makanan yang memaang dari Bandung perut belum terisi nasi….

Setelah memesan beberapa masakan laut dengan menimbang sendiri dalam keadaan mentah akhirnya memutuskan memesan udang 1 Kg, cumi-cum- 1 Kg dan ca kangkung saya rasa pesanan cukup, setelah menunggu beberapa lama akhirnya pesanan datang juga…..

pangandaran 1

Tidak berfikir panjang lagi semua masakan langsung dilahap habis dan akhirnya perut terasa kenyang sekali, adapaun sisa makanan yang tidak habis akhirnya dibawa pulang saja.

pangandaran 2

Setelah sekian lama tidak menikmati indahnya alam pangandaran dan masakan seafood yang begitu lezat akhirnya sekarang bisa merasakan lagi.