Hari ini ada sedikit keisengan dengan mengintip ke tiap-tiap kamar di rumah, dan yang membuat penasaran adalah acara apakah yang ditonton oleh paman, bibi, adik dan nenek aku dirumah karena suara tawa yang aku dengar hampir terdengar dari tiap kamar, dan ternyata begitu kagetnya karena semua TV yang ada dirumah sedang menonton acara Mamamia Celeb Super Show yang disiarkan oleh Indosiar, pantas saja rating acar ini sangt luar biasa tidak harus jauh-jauh untuk melihat keluar ternyata dirumah sendiri saja semua fokus pada acara mamamia celeb super show

kita liat atu-atu

kamar aku

Kamar aku yang dengan setia setiap hari selasa, kamis dan jumat selalu mengikut mamamia celeb super show karena selalu menghibur

kamar nenek

kamar nenek pun ternyata sedang menikmati acara mengocok perut dari mamamia celeb super show ini

kamar tante

Dikamar tante pun tidak luput acara mamamia celeb super show sedang beraksi , gile bener dasyat pisan

 

Kama Adik

Berbekal dengan TV turner dari komputernya adik aku pun tidak luput dari keracunan acara mamia celeb show

 

Kamar Paman

Ternyata kamar paman pun Mamamia Celeb super show tetep idup, wuih

 

Wah gila bener juga neh Indosiar gimana ngga dapat rating paling tinggi , disetiap rumah saja acara mamaia begitu dahsyatnya sehingga bisa merauk semua penggemar acara TV , bayangkan saja kalau tayang sehari bisa 5 jam berapa iklan yang dapat ditarik sama Indosiar pantas saja Indosiar menjadi Tv no pertama lagi di Indonesia