Setelah tahun 2007 dikecewaka dengan pelayanan Bank Mandiri dan Kartu Kredit Mandiri, sekarang ternyata dapat pengalaman buruk lagi dimana kejadiannya terjadi ketika jalan-jalan kepusat perbelaanjaan Computer Center BEC, disana ditawari untuk pembukaan Kartu kredit Bank Mandiri berupa type kartu Every Day Card, karena tergoda dengan fasilitas yang bagus dan biaya bulanan yang dipatok hanya Rp 10.000,- per bulan akhirnya ikut juga mengajukan pendaftaran pada bank mandiri, ketika mengajukan CC ke bank Mandiri saya minta bahwa limit kartu minimal sama dengan kartu referensi yang pada saat itu adala CC BCA, ketika ada analis yang mengecek kerumah, saya sudah bilang kalau limit tidak bisa sama dengan kartu BCA mohon tidak di Approve , tapi apa yang terjadi kartu di Approve dengan limit yang tidak saya harapkan, karena saya tidak ingin menggunkan CC mandiri ini saya sengaja untuk tidak mengaktifkan CC Mandiri ini, tetapi apa yang di dapat pada akhir bulan ternyata ada tagihan bulanan berupa iuran dengan kenaikan 50 % yaitu Rp 15.000,- , alah kartu nya aja belom digunakan tagihan dah nongol , kalau CC kartu bank lain biasanya diberi tempo 3 bulan jika kartu tidak di aktifkan akan hangus sendiri , ini yang membuat kesal dengan tidak memberi kabar atau apapun tau-tau iuran ditagihkan dan naik pula.

Untuk saudara-saudara yang akan mengajukan CC mohon diteliti dulu klausul-kalausulnya siapa tau mendapatkan ketidaknyamanan seperti yang saya rasakan terhadap bank Mandiri, walaupun tidak semua Bank berkelakuan seperti bank mandiri.