Dengan telkomsel berani mengeluarkan paket data akses mobile unlimited pada telkomsel flashnya, orang mulai berbondong-bondong bermigrasi menggunakan paket akses data ini, dimana harga akses data yang ditawarkan oleh telkomsel ini cukup berani, kita ambil paket paling murah nya adalah Rp 125.000, diberikan akses data unlimited pada 3 GB pertama upto 256 kbps dan setelah itu sisa unlimitednya adalah upto 64 kbps, walaupun QoS nya belum bisa dijadikan acuan tapi dengan harga seperti itu, telkomsel flash ini bakalan menjadi paket akses data killer untuk ISP lain.

Perbandingan dengan XL unlimited yang berlari pada upto 64 kbps dan di bandrol dikisaran Rp 260.000,- mungkin orang aka mulai beralih menggunkan telkomsel flash ini, apalagi para ISP yang bekerja sama dengan xl yang membandrol koneksi dikisaran Rp 300.000,- sampai Rp 375.000,- bahkan dengan kekuatan 3G yang hanya diberikan quota 1 GB ini akan menjadi dipandang sebelah mata oleh para pengguna internet ditanah air ini.

Apakah operator besar lain akan ikut-ikutan meramaikan perang akses paket data unlimited lain, seperti indosat ? kita tunggu saja kelanjutan peperangnnya, ataukah operator CDMA akan ikut meramaikan juga ? kita lihat saja, kita sebagai para pengguna hanya bisa berharap peperangan ini akan berlanjut sehingga harga akses data semakin murah dan bisa dinikmati oleh semua kalangan

HIDUP INTERNET MURAH !!!!