Gathering Asian Brain yang di adakan di Kota Kembang Bandung selalu membawa hasil yang positif bahkan boleh di bilang “dahsyat“, kenapa ? karena sang maestro pendiri Asian Brain sendiri ibu guru Anne Ahira selalu menyempatkan diri untuk datang dan berbagi ilmunya kepada para Asian Brainer yang mengikuti gathering.

Pada kesempatan kemaren ibu guru memberikan gambaran bahwa market pasar internet marketing di Indonesia berpotensi sangat-sangat besar, apabila kita menggarapnya dengan serius dan lebih profesiaonal, memang target Asian Brain adalah mencetak para profesional internet marketing.

Selain ibu guru yang memberikan materi ada juga master-master AB yang hadir dan sharing pengalaman dan ilmunya, seperti Mr Edy4life, Mas Romli, Mas Adrian, dan lain-lainĀ  yang dengan sukarela sharing ilmu yang dimiliki kepada peserta Gath Asian Brain, walaupun tidak mengikuti acara hingga selesai karena ada satu dan lain hal tapi pada acara itu benar-benar mendapatkan tambahan ilmu yang sangat banyak dan benar-benar mengasyikan.

Terima kasih untuk Mba Wulan dan Mas DG yang telah menjadi koordinator Gath di Bandung