Tags

PT Indosat Mega Media (IM2) secara resmi tgl 15 oktober meluncurkan produk Broom Unlimited, layanan akses internet prabayar pertama di Indonesia, walaupun sebelumnya telkomsel flash ingin mendahuluinya dengan mencetak iklan unlimited prabayar pada booklet lebaran tetapi akhirnya modul itu di revisi mungkin karena belum siapnya jaringan yang terlalu padat trafic.

“Broom Unlimited merupakan layanan unlimited broadband prabayar tanpa pembatas volume download. Sebagai gambaran singkat, pengguna dapat melakukan surfing internet 24 jam sehari selama 1 bulan penuh hanya dengan Rp. 100.000,-“ Indar Atmanto, President Director IM2.

Bagi pengguna yang telah memiliki modem/ datacard 3G/HSDPA, layanan Broom Unlimited dapat dinikmati dengan terlebih dahulu membeli starter pack yang berisikan USIM, voucher perdana senilai Rp. 150.000,-. Dengan harga tersebut, pelanggan dapat mengakses internet sepuasnya dengan kecepatan hingga hingga 256 Kbps. Apabila pelanggan telah mencapai volume 2GB, kecepatan akan disesuaikan menjadi 64 Kbps selama perhitungan sisa waktu dalam periode masa aktif. Broom Unlimited dapat diisi ulang dengan nominal voucher sebesar Rp. 100.000. Kemudian kecepatan akan kembali normal  hingga 256Kbps di awal waktu periode masa aktif berikutnya.

Broom Unlimited menggunakan single voucher isi ulang senilai Rp. 100.000,- dan hanya bekerja pada jaringan 3G. Voucher isi ulang dapat diperoleh di IM2 Walk-In-Center dan outlet-outlet mitra IM2 lainnya.

Solusi IM2 prabayar ini dapat memberikan kebebasan kepada temen-temen yang merasa kesulitan untuk mengajukan aplikasi pascabyar yang jelimet dengan syarat administrasi dan dirasakan sulit bagi anak-anak kost yang selalu berpindah-pindah rumah dan tidak memiliki alamat tetap untuk mendaftar pascabayar.

Selamat Mencoba !!!!