Kini pengguna Mentari dan IM3 dapat ber-internet ria lebih leluasa dengan Voucher Internet. Voucher ini memisahkan Pulsa Regular dengan penggunaan akses internet.
Dengan Voucher Internet, surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, sampai chatting jadi lebih menyenangkan, dari Rp 10/30 detik dengan kecepatan sampai dengan 256 Kbps.

Saat ini Voucher Internet tersedia di outlet-outlet dalam bentuk elektronik dengan denominasi Rp 5.000 untuk masa aktif 5 hari. Voucher ini dapat digunakan untuk mengakses internet berbasis durasi selama 250 menit.

Pastikan setting GPRS Kartu Anda menggunakan setting berbasis durasi:

APN : indosatgprs
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi

Pengguna Mentari, dapat melakukan pengecekan Pulsa GPRS dengan menekan *555*1#
Pengguna IM3, dapat melakukan pengecekan Pulsa GPRS dengan menekan *388*1#

Syarat dan Ketentuan:

* Berlaku untuk akses internet dengan setting GPRS berbasis durasi.
* Bila pelanggan menggunakan setting GPRS berbasis volume, akses internet akan memotong Pulsa Regular pada main account (Rp 1/Kb) walau sudah melakukan isi ulang dengan Voucher Internet.
* Pengisian Pulsa GPRS akan menambah masa aktif kartu, tetapi masa aktif Pulsa GPRS tidak bersifat akumulatif (yang mana masa aktif paling lama).
* Koneksi internet akan terputus jika Pulsa GPRS habis.
* Sisa Pulsa GPRS akan hangus jika pelanggan tidak melakukan reload Voucher Internet sebelum masa aktif Pulsa GPRS berakhir.
* Khusus pelanggan Mentari, Pulsa GPRS akan hangus saat pelanggan melakukan perpindahan paket.
* Berlaku mulai 25 November 2008